Rabu, 25 Juni 2014

Mungkin Kecewa

banyak yang  bilang kalo saya termasuk orang yang cukup tangguh (setidaknya beberapa kawan pernah mengatakan demikian), hanya karena saya bisa bertahan untuk hanya pulang setahun sekali selama ini, memilih kuliah di tempat yang sangat jauh dengan keluarga, pergi kemana mana sendiri, di kos sendirian ketika yang lain pulkam. aahh~~ seandainya mereka tau,..

saya bertahan karena memang cuma itu jalan yang bisa saya tempuh, saya memilih kuliah yang jauh juga demi keluarga, pergi sendiri dan berada di kos sendiri juga bukan mau saya, tapi itulah kondisi yang harus saya jalani. saya berusaha tangguh ketika itu jalan satu-satunya yang bisa saya tempuh.

yah, sepertinya ketangguhan itu akan segera diuji. saat komitmen itu dipertanyakan. yah, janji komitmen yang mudah sekali untuk diucapkan, namun selalu berakhir seperti angin lalu. saya memang kecewa, kecewa yang teramat sangat dengan diri saya sendiri yang tidak pernah berubah ketika mempercayai orang lain dan selalu berakhir dengan menyedihkan. aahh, saya memang tidak pintar bercerita...




1 komentar: