Kamis, 17 Maret 2016

Ganbare My Self!!

Yo.. ureshii yo..
Setelah semingguan lalu terperosok cukup dalam, Alhamdulillah bisa sedikit tertawa lagi (thanks to "Absolutely The Almighty" and Arashi, Seki-kun, and other who help me come out from desperate zone xD). Mau cerita apa ya untuk minggu ini? hmm.. (padahal ngga ada juga yang peduli xD)

Rencananya tahun ini pingin banget ikut JLPT bulan Juli, rencana awalnya Desember tahun lalu, tapi berhubung telat banget kepikirannya, jadi ngga sadar pendaftaran bulan Desember udah ditutup (pendaftaran 3 bulan sebelum waktu ujian) hayakune... karena niatnya buat ikut baru dateng satu bulan sebelum waktu ujian yaa keinginan langsung pupus ditengah jalan. Akhirnya berencana untuk ikut yang bulan Juli tahun ini, (Di Indonesia kalo ngga salah JLPT cuma diadain di 6 kota) rada khawatir sih, soalnya baca di situsnya bilang kemungkinan JLPT bulan Juli 2016 ditiadakan atau diadakan hanya di satu atau dua tempat saja karena bertepatan dengan puasa dan Idul Fitri . Harap-harap cemas sambil menunggu kemungkinan dan akhirnya pendaftaran dibukan bulan ini, tapi apa boleh buat, mimpi buruk jadi kenyataan. JLPT bulan Juli cuma diadain di satu tempat aja, bukan Jakarta, Bandung ataupun Medan yang mudah buat diakses tempatnya, tapi di MANADO.. hiyaahhhhh kejauhan atuh. untuk N5 biaya pendaftaran ngga sampe 100rb, tapi biaya lain-lain kalo ke Manado lebih dari 2jutaan pasti keluar. TT_TT Akhirnya tertunda lagi. Sambil-sambil belajar yah berharap bisa langsung ngambil N4 untuk JLPT Desember nanti.. HUwaa buku Minna ni Nihongo aja belum tamat-tamat belajarnya, gimana mau ambil N4.. ganbare-ganbare You can Do it! (#^0^)o

Tadi baru buka FB dan ngecek timeline, ada beberapa postingan dari sodara-sodara alias sepupu, senyum geli bacanya.. hieehh kok bisa kami yang berada di Metro, Batam, Semarang lagi ngelakuin hal yang sama dengan target yang sama yaitu, "Menurunkan Berat Badan".
*Ngga tahu kenapa generasi kami memiliki badan yang subur-subur (Padahal emak and Bapaknya ngga banyak yang gemuk, hikshiks).
Tapi gara-gara ini bikin jadi semangat lagi, target sampe minggu depan harus berhasil menyentuh angka kepala yang baru. Gara-gara mereka gw jadi semangat lagi, ngga boleh kalah sama mereka. Ganbarimashu..
Semoga waktu ngepost selanjutnya, gw udah menuju target selanjutnya... :D


Current Location : My Untidy Room
Current Mood : Optimistic
Current Music : Arashi - We Can Make It!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar