Senin, 05 September 2011

First day in Semester 3

Ohayo.. ^^
yang ditulis disini mungkin agak aneh dan ngga nyambung.. soalnya yg ngetik udah mau tidur.. hehe
 
v3 udah sampe di Medan ni tanggal 3 september kemarin,, huhu.. ada sedikit pengalaman ngga menyenangkan.. Sore itu,, *alah... pas v3 nyampe di kosan, ternyata orang rumah lagi ngga di rumah dan pergi sampe malam.. JEGER...!!!! bahasa apa ini -,-") "Gimana nasib ku ni, ngga bawa kunci.. >,<" padahal rencana pulang tanggal segitu kan biar besok ngga terlalu sibuk beres2 kosannya. :( Akhirnya, v3 nginep di humz temen dulu, tapi tas2, v3 tinggal di kosan dibalik mobil yang punya kos.. haha...begitulah... besoknya v3 baru balik ke kosan dan ngeberesin ni kamar yang super kotor dan berantakan karna di tinggal 2 bulan.. 

waktu baru nyampe di medan, v3 tiba-tiba di sms sama salah satu senior v3 dan nanya v3 udah di Medan belum, pas v3 jawab udah, tiba-tiba dia nyuruh v3 untuk ngurusin konsumsi buat acara hari senin (hari ini).. "gila, baru nyampe nie, badan masih panas, pilek, batuk, suara kayak kaset rusak, tiba-tiba disuruh untuk ngurusin sesuatu yg v3 sendiri ngga ngerti kok v3 yg disuruh" ya sudahlah .. sering banget kata2 ini v3 pake.. =,= tadi pagi, pas bangun ternyata lagi hujan deresss banget,, ngga bisa keluar v3 dari kamar, ya udah deh, istirahat lagi,. kebangun jam setengah delapan dan baca sms, ditanya "udah sampe mana fit?", "gimana piring sama gelasnya?", (=___=)!! dan masih ada sms-sms yang buat v3 gelenk2.. "fit, jalan dr. Mansyur banjir ngga? kalo banjir kasih tahu ya..", "fit, disana banjir ngga?", *gimana tuh xD
buru-buru deh v3 mandi, n nyari makanan buat acara itu, menerjang hujan.. *alah.. gerimis adja kok.. :))
ya udah, sampe juga tu makanan di tempatnya.. 

tadi di kampus dibilang agak kurusan "Aih, senang... haha.. tahu betapa frustasinya v3 pas di Batam tahu berapa BB fitri,, =.= gila-gilaan naiknya... terparah dalam hidup v3 tuh... >,<.. " ngga tahu sih sebenernya berkurang atau ngga, tapi HARUS..!!!

bekas cacar yang di muka lum ilang sering disangka bekas jerawat,, issh... >,< 

kuliah semester ini banyak banget nyatet kayaknya... "di asuransiin adja kali ya ni tangan.. haha"


Oyasumi... ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar