Jumat, 04 November 2011

IF#Obelia

Nama panggilannya sewaktu di sekolah, Obelia, cleopatah, and buruburuburubur...(baca cepat..)
Obelia, sebut aja gitu dech namanya.. biar ngga repot.. hehe
Lahir tanggal 11 Mei 92 (kalo ngga salah ini... ngga mau ngecek lagi..xD)

Fitri kenal Obel pertama kali waktu SMP. Awalnya sih fitri ma Obel ngga sekelas, cuma sebatas kenal nama adja..Pas kenaikan kelas, fitri jadi sekelas sama dia dan mulai akrab karena teman duduknya teman baik fitri dari SD..

Obel yang fitri kenal orangnya:
cantik (itu pasti yang terlintas pertama pas orang ngeliat dia)
pintar (kalo sifat yang ini agak ketutup, dia jarang memperlihatkan kepintarannya sehari-hari, tapi disaat-saat tertentu sering membuat kami terkejut ....Contoh waktu masuk SMA dia ada di peringkat teratas dan UAN SMA dia tertinggi di Metro, kalo ngga salah Se-Lampung malah.. ngga ada yang nyangka kalo Obel yang bakal berada diposisi itu.. xD)
Supel (dia mudah bergabung dengan banyak komunitas, kami yang berbeda dengan dia pun ngga kesulitan untuk bergabung dan bersahabat dengannya selama ini)
Suka cari Perhatian (yang ini mah, dia ngga perlu Carper pun udah banyak yang perhatian ma dia :P)
Manja (ntah dibuat-buat atau beneran,, haha,,,)
Spontan (seringnya dia ngelakuin sesuatu yang aneh secara tiba-tiba tapi menyenangkan ngeliat dia kayak gitu,, loh??)
Centil (watak aslinya kayaknya nie,, haha.. sorry bel..)
Punya bakat p*****l (ini yang fitri ngga suka ma Obel.. tapi v3 sayang obel kok....xD)

Kalo ngeliat waktu SMP dulu, anak ini bakal jadi apa ya kedepannya? pasti yang berhubungan ma kecantikan yang dia punya..Dan bener adja, sekarang dia udah bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia..Sebenarnya agak ngga nyangka, secepat itu.. tapi itu rezeki dan jalan hidupnya.. ikut bahagia juga jadinya ngeliat ada teman yang udah berhasil .. #Kapan fitri nyusul ya... *hope....

Obel dengan semua hal yang fitri kenal tentangnya,
Sekarang dia sedang bekerja keras untuk mengumpulkan Uang demi masa depannya kelak..
Obel yang dulu sering buat hal-hal gila bareng fitri berhasil menjauh beberapa anak tangga diatas fitri
pingin banget nyusul dia,. #Semoga......

#kurang dapet intinya ya??? huwa.... gomen..... ngga pinter cerita fitri... huhu..
jadinya malah bahas masa lalu fitri ma Obel adja... Gomen.. *Bow 90 derajat...

Yang pasti v3 senang ngeliat temen v3 berhasil karena kerja keras dan kemampuannya memanfaatkan aset yang dia punya yang buat dia bisa berhasil,..

2 komentar:

  1. Emm., semangat fit!! kitanya juga harus bisa nyusul!! \(^.<)/

    BalasHapus