Jumat, 05 Oktober 2012

hammer

gw pikir hidup gw bakal lebih tenang semester ini setelah ngga lagi berurusan sama seseorang, ternyata makin parah. kalo dulu wajar sih tu orang "ganggu" tiap hari, tapi sekarang? kayaknya ngga ada urusan lagi deh, okay dia tetep jadi seseorang yang diatas gw, tapikan gw kan punya orang yang seharusnya lebih ngurusin gw daripada dia. ngapain coba tiap hari nelpon cuma untuk nanya tugas, nanya kerjaan yang harusnya bukan urusan dia untuk dipikirin, nanya jadwal kuliah, nanya hal-hal yang harusnya bisa ditanyain lewat sms aja, ngga usah pake nelpon segala, kayak neror ni orang ==" belum lagi sikapnya dikampus, udah dibilangin selama di Medan gw ngga mau dipanggil "Mbak" >.< tetep aja, udah pake ancaman maut aja ngga mempan. grrrr.... tahu sih beberapa maksud dia kadang baik, tapi caranya itu bikin orang naik darah sebelum ngerti maksud niat baiknya. setelah dua tahun, belum juga gw mampu ngga marah di depan dia. (-_____-!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar