Minggu, 29 Mei 2011

menjelang setahun

anyong,, semua.. hehe :)
ngga kerasa udah hampir setahun v3 tinggal di Medan,.. ketemua temen-temen baru, suasana baru, semuanya serba baru disini.. :) dan ngga kerasa juga udah setahun v3 ngga menginjakkan kaki di tanah kelahiran v3 sendiri,. huwa... pingin cepet-cepet pulang,, udah kangeeeennnnn berat sama suasana disana yang lumayan berbeda dengan suasana disini.. *ups disini dan disana (medan dan metro) dua-duanya menyenangkan kok.. :)

 dan memang bener-bener ngga kerasa,, tinggal seminggu lagi v3 bakal ngadepin Ujian Akhir Semester II, wuiiihh,, rasanya baru kemaren lo lulus dari SMK 3 Metro tercinta,, dan ngerasain namanya bangku kuliah.. dan ternyata udah setahun adja,, dan itu artinya,,, v3 bakal ketemu lagi dengan keluarga di rumah,, iya.... akhiiiiiiirrrrrrnnnnyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,...................!!!!!!!!!!
dapet izin untuk pulang,, ngerasain puasa lagi bareng keluarga,,,, ngerasain lebaran sama keluarga... sama temen-temen sekolah dan lainnya... huwa.. MISS U All guys... TT.TT

 kalo dipikir-pikir,, wah,.. bisa juga ya v3 ada dan bisa bertahan dikota macem Medan kayak gini sendirian.. ngga nyangka,.. :) yang pasti begitu sampe di rumah bakal banyak yang v3 ceritain ke keluarga,, yah.. walaupun dah hampir semua v3 ceritain lewat telpon,, tapi pasti masih banyak yang v3 ceritain..
=3= tapi v3 ngga boleh terlalu mikirin pulang dulu.. karena..
"Ujian aja belum pit,, pikirin dulu tuh ujian, hasilnya jangan sampe ngecewain.. karena besok nilainya ketahuan di rumah.. kalo sampe jelek, apa kata mereka... ?? :'("

iya,, selama sisa libur 1 minggu ni,, v3 harus bisa manfaatin waktu belajar sebaik-baiknya.. HARUSS,....!!!
doakan ya.. biar ngga ngecewain semua yang udah dukung v3 selama ini.. ;)

GANBATTE.. v3 and All of You Guys.. !!! Hwaiting....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar