Kamis, 13 Oktober 2011

CopaS#Aku Bukan Muslimah Yang Baik

Aku Bukan Muslimah Yang Baik

Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain sibuk membaca dan mentadaburi Al-Qur’an, aku sibuk mendengarkan lagu picisan yang tak membuat aku makin dekat dengan-Nya.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain makin memanjangkan jilbabnya aku merasa risih dengan jilbab yang terlalu panjang.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain sibuk menuntut ilmu-Nya, aku malah sibuk dengan urusan dunia yang membuat jarak dengan-Nya.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain malu untuk menampakkan wajah dan fotonya, aku malah sibuk meng-upload foto-foto agar bisa dilihat semua orang.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain berusaha menundukkan pandangannya, aku sibuk memperhatikan ketampanan yang bukan muhrimku.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain berkata dan berbincang tentang hal yang bermanfaat , aku senang membicarakan aib dan kejelekan orang lain.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain belajar untuk terus mempercantik hati dan akhlaknya, aku lebih asik memperhatikan fisik diriku.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain senang berpuasa sunnah, aku lebih memilih mengenyangkan perut ku.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain bangun di sepertiga malam untuk bermunajat pada-Nya , aku lebih memilih berselimut dan tidur sepuasnya.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain sibuk untuk berdakwah di jalan-Nya, aku lebih memilih santai dan menonton film atau tv di rumah/kost.
Aku bukan muslimah yang baik ketika muslimah yang lain sibuk ingin mendapat ridho dan cinta-Nya, aku malah sibuk ingin mendapat sanjungan dan cinta makhluk-Nya saja.


Namun aku berharap bisa menjadi muslimah yang lain, yang istiqomah berjuang untuk mendapatkan cinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar